Diberdayakan oleh Blogger.

Jutsu terkuat Anggota Akatsuki

• Sasori » Hito Kugutsu Sandaime Kazekage .
Hito Kugutsu sandaime kazekage merupakan kugutsu yang di buat dari jasad sandaime kazekage yang telah di culik dan di bunuh oleh sasori. Sandaime kazekage adalah kazekage terkuat dalam sejarah sunagakure yang memilikiteknik yang mengerikan yaitu satetsu (pasir besi) yang di kendalikan menggunakan kekkei genkai jiton (elemen magnet). Karna hal inilah hito kugutsu sandaime menjadi favorit sasori ..
• Deidara » C0/Shi 0
Teknik merupakan teknik terkuat Deidara dengan menciptakan Ledakan yang dahsyat. Namun teknik ini hanya di gunakan sekalikarna nyawa pengguna yang jugaikut meledak. Dengan menggunakan mulut yang ada di dadanya dn melepas segelnya untuk kemudian menanamkan chakra ledakan. Ledakan yang di hasilkan mampu mencapai 10 KM .
• Hidan » Jujutsu: Shiji Hyƍketsu .
Teknik bertranformasi dengan munculnya tanda yang terlihat seperti tengkorak. Transformasi ini terjadi setelah hidan berhasilmeminumatau menjilat darah lawan. Dengan tranformasi ini juga, hidan mampu menggunakan teknik GITEN NO JASHIN yang memiliki mekanisme seperti santet ..
• Kakuzu » Jiongu .
Teknik yang Mengeluarkan 4 Jantung miliknyayang terdiri dari Topeng Elemen Api, Angin, air danPetir yang kemudian Menjadi Monster Yang menyeramkan. Monster monster ini mampu mengeluarkan teknik dari elemennya masing masing seperti: Katon: Zukkoku, Raiton: Giant, dan Futon: Atsugai. Jika jantungyang ada pada tubuh kakuzu mati, maka monster monster ini akan bersatu pada tubuh kakuzu ..
• Uchiha Itachi » Mangekyou .
Mangekyou merupakan teknik doujutsu yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan 3 kemampuannya jika mampu membangkitkannya. Itachi mampu menggunakan kemampuan ketiga mangekyou tersebut seperti amaterasu (api hitam), tsukuyomi dan susano .
• Hoshigaki Kisame » Suiton : Daikodan.
Teknik elemen air ini adalah teknik tingkat tinggi yang membentuk seperti hiu. Jika di gunakan teknik ini mampu menyerap semua ninjutsu. Semakin hebat ninjutsu lawan yang di keluarkan maka teknik ini akan semakin kuat dan membesar...
• Konan » Kami No Shisha ..
Teknik 600 Miliyar kertas peledak ini mampu membelah lautan amegakure. Teknik ini mampu menciptakan ledakan selama 10 menit tanpa henti. Untuk meledakan semua kertas peledak ini di butuhkan chakra yang sangat banyak ..
• Nagato/Pain » Chibaku Tensei ..
Chibaku Tensei merupakan teknik bola gravitasi yang mampu menarik semua yang ada di sekitarnya. Seperti bebatuan, pohon dll ke bola tersebut hingga menjadi bulatan besar di langit.m semua yang tertarik akan terkurung di dalamnya. Teknik ini juga yang di gunakan Rikudou untuk mengurung tubuhjuubi di langit/bulan ..
• Zetsu putih » Narikawari no Jutsu ..
Teknik ini memungkinkan zetsu untuk membuat salinan persis orang lian yang di sentuhnya. Dengan penyamaran sempurna inimembuat zetsu putih mampu menyusup dan membunuh lawannya ..
• Zetsu Hitam » Mokuton : Underground Roots Technique ..
Teknik yang memungkinkan zetsuhitam untuk menumbuhkan akarnya dan memperluas akar tersebut untuk menyerang lawan dari berbagai arah dengan sendirinya. serta digunakan untukberkomunikasi satu sama lain, jikamereka terpisah, Dengan menanamkan bagian tubuhnya kebawah tanah ...
• Uchiha Obito » Juubi Chakra Weapon ..
Sebuah Teknik yang melampaui batas kekkei genkai dan kekkei Totta, dengan menggabungkan setidaknya 4 tranformasi alam. Teknik ini dapat di gunakan setelah obito berhasil menjadi jinchuuriki juubi. Teknik ini seperti jinton yang mampu meleburkan apa saja yang dapat di gunakan sebagai pertahanan maupun serangan ..

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts