Diberdayakan oleh Blogger.

Download Game Ringan Paddle Pop Pyrata

Halo Sekarang akan saya bagikan game yang berjudul Download Game Ringan Paddle Pop Pyrata
Saya suka memainkannya saya sudah pernah lihat film nya dan setelah saya tahu ada game nya dengan penuh rasa senang saya mendownload nya
Sekarang saya akan membagi rasa senang itu dengan cara membagi game Paddle Pop Pyrata


Requirements:
850 Mhz Pentium III or higher, Windows ME/00/XP
128 MB RAM with 100MB hard disk space
DirectX compatible sound card
OpenGL compatible video cards

Screenshots:






Download Game Ringan Paddle Pop Pyrata
pass: cybergomez

Enjoy the game!
Download Game Ringan Paddle Pop Pyrata

Download Game Ringan Paddle Pop Pyrata

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sorry kalo gak bisa saya akan perbaiki

Posting Komentar

Recent Posts